Kamis, 08 Oktober 2009

Tentang Berbagi Kebaikan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim,

Bukan berarti untuk menggurui, sekali lagi bukan berarti menggurui... Berbagi Kebaikan merupakan kumpulan dari artikel-artikel yang telah dipublikasikan di dunia maya dari berbagai Web atau Blog, yang telah saya baca dan yang saya anggap menarik, saya tulis atau tepatnya copy paste lagi dan saya publikasikan kembali melalui blog saya ini.

Tujuannya bagi saya sendiri mempermudah membacanya kembali tanpa harus mencari-cari alamat-alamat web atau blog asal.

Sedangkan harapannya, saya ingin berbagi artikel-artikel yang telah dipublikasiakan ulang berisi sesuatu yang mungkin dapat menambah ilmu ataupun wawasan bagi para pembaca sebagai cerminan atau lentera kecil atau menambah semangat untuk menjalani hidup dan kehidupan. 

Semoga apa yang saya tuangkan di blog ini banyak membawa manfaat bagi kita semua. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung. Semoga kita semua selalu mendapatkan Keridhoan Allah SWT. Amiin, amiin, amiin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Share